NgeShare - Akan Hadir "MegaBox, Music Delivered"

by - 8/14/2012


Masih ingatkah Anda dengan salah satu situs penyedia hosting yang bernama MegaUpload. Ya, situs besutan Kim Dotcom yang telah diwafatkan oleh Amerika Serikat tersebut kini akan hadir dengan generasi terbarunya yang bernama "MegaBox".

Apa situs tersebut juga akan seperti pendahulunya MegaUpload? Ternyata anggapa itu salah, karena situs ini akan memberikan layanan kepada para artis untuk menjual lagunya secara langsung kepada para user.

Meskipun mengalami gangguan, terutama terkait tindakan Kim untuk memperjuangkan Megaupload, proyek Megabox tersebut sama sekali tidak terganggu. Bahkan Kim menjanjikan bahwa telah terdapat beberapa persetujuan dengan beberapa artis yang ingin terlibat dalam proyek Megabox tersebut.

Tampilan Beranda MegaBox

Tampilan hasil pencarian di MegaBox
Selain itu, situs Megabox tersebut juga tetap menyediakan pemasukan bagi artis walaupun user mengunduh lagu secara gratis. Solusi tersebut disebutnya sebagai Megakey. Dia menjelaskan bahwa pihaknya akan membayar fee kepada artis untuk setiap pengunduhan tersebut.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments