Friday, 3 August 2012

NgeShare - Akan Hadir Serial Film Kartun Angry Bird

Perusahaan pembuat game Angry Birds, Rovio, mengumumkan bahwa serial kartun Angry Birds akan segera hadir di layar kaca paling lambat akhir tahun ini. Serial kartun ini akan menjadi tambahan yang alami bagi karakter dalam game yang memang sudah kuat.

Lebih jauh lagi, Nick Dora menyebut langkah pembuatan serial kartun ini dilakukan untuk mengeksplorasi lebih dalam mengenai perasaan karakter Angry Birds itu sendiri.

Sebagai rencana awal, mereka disebut akan memproduksi sebanyak 52 episode dimana masing-masing episode memiliki durasi sekitar dua setengah hingga tiga menit. Adapun pembuatan kartun animasi tersebut akan mulai dilakukan awal musim gugur tahun ini. Rovio juga telah menyiapkan film animasi Angry Birds, namun belum ada rencana untuk merilisnya dalam beberapa tahun ke depan.

Menurut Nick Dora, Kepala Divisi Animasi Rovio, kartun Angry Birds yang dibuat nantinya berkiblat kepada kartun buatan Disney. Pasalnya, perusahaan tersebut dianggap sebagai salah satu perusahaan yang sangat sukses dalam menggarap bidang hiburan.

Rovio juga telah membeli rumah animasi Kombo pada akhir Juni 2012 untuk menangani produksi animasi Angry Birds. Ini menjadi strategi Rovio memperluas portfolio dari developer game menjadi perusahaan entertainment.

Meski demikian, Dora menyebut bahwa proyek film layar lebar Angry Bird yang lebih dahulu didengungkan masih sebatas rangka perencanaan, yang berarti para penggemar Angry Birds belum bisa melihat filmnya hingga tahun 2014 mendatang.

Kedepannya, pihak Rovio ingin terus mengembangkan berbagai produk hiburan lain yang bertemakan burung-burung yang marah. Dalam waktu dekat, Rovio akan membangun taman hiburan khusus anak yang bernuansakan Angry Birds di Finlandia dan Inggris Raya.

Post a Comment

 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog