NgeShare - "Samsung Galaxy S III", sponsor resmi Olimpiade 2012

by - 8/03/2012


Agan-agan sudah lihat kan bagaimana kemeriahan pembukaan Olimpiade 2012 di London yang disiarkan di RCTI pada pukul 02.00 WIB? Di opening pembukaannya menceritakan bagaimana dulunya Inggris terbentuk mulai dari sekitar abad 18 dan 19. Dalam acara tersebut juga dimeriahkan oleh beberapa artis terkenal salah satunya adalah Roward Ankitnson (Mr. Bean).



Pas saya mendelok alias menontonnya di tv terutama pas iklan, ada sebuah iklan yang selalu muncul setelah program acara pembukaan Olimpiade 2012, iklan apa itu?



Jawabannya adalah iklan Samsung Galaxy S III, kenapa Samsung Galaxy S III? Ini dikarenakan Samsung adalah sponsor resmi untuk Olimpiade 2012, yang akan berlangsung di London antara bulan Juli 27 dan 12 Agustus. Perusahaan ini juga menawarkan edisi khusus Samsung Galaxy Note edisi Olimpiade. Selain itu ada sebuah hotel bernama Hotel Holiday Inn yang memberikan pelayanan unik, yaitu dengan menjadikan Samsung Galaxy S III sebagai kunci kamar di 40 kamar hotel VIP. Apa yang membuat ini mungkin adalah Holiday Inn mendownload aplikasi Android. Selain menggunakan Samsung Galaxy S III sebagai kunci kamar. para tamu akan dapat menggunakan handset ini sebagai remote control untuk TV di ruangan itu, lampu, dan AC. Tentu, smartphone juga bekerja sebagai perpanjangan telepon dalam kamar dan dapat digunakan untuk memesan layanan kamar atau pemesanan hotel fasilitas. Dan jika itu tidak cukup, smartphone akan terus dengan berita yang diperbarui acara London Olimpiade 2012.

Spesifikasi Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy S III ini memiliki layar lumayan besar 4.8 inches (~306 ppi pixel density) dengan 720 x 1280 pixels berbalut teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen, 16 Juta Warna. Gallaxy S3 ini dipersenjatai dengan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A9, Chipset Exynos 4212 Quad dan GPU Mali-400MP sudah terbilang sangat cepat dan tidak membebani jika ada banyak aplikasi aktif dalam waktu bersamaan. Harga kisaran Rp6,7 juta.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments