NgeShare - Google Turut Merayakan Hari Jadi RI

by - 8/18/2012


Bulan "Agustus", bulan yang begitu bermakna dan dinantikan oleh Bangsa Indonesia. Yah karena bulan tersebut adalah bulan di mana Indonesia merdeka/ hari jadi Indonesia. Berbagai kegiatan seperti misalnya perlombaan Agustusan adalah hal yang tidak boleh ketinggalan pada perayaan hari jadi Indonesia. Hal tersebut ternyata juga dilakukan oleh situs pencari internet terbesar di dunia, yaitu Google.


Google menampilkan berbagai jenis lomba yang kerap dilakukan sebagai perayaan Agustusan. Di antaranya adalah lomba balap karung serta lomba makan kerupuk. Perayaan 17 Agustus oleh Google ini bukanlah yang pertama kali. Pada waktu yang sama di 2011, Google juga melakukan hal serupa. Saat itu mereka menampilkan lomba panjat pinang. Perayaan ini pun mereka tampilkan di Google.com dan Google.co.id (walaupun hanya satu hari 😅).

Google saat ini memang kerap menampilkan berbagai jenis perayaan di logo situs pencariannya. Dari perayaan hari ulang tahun tokoh terkenal dunia hingga seperti yang mereka lakukan saat ini.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments