Saturday, 4 August 2012

NgeShare - Main Game Anti Korupsi, "Raid The Rats"

Di Indonesia korupsi sendiri telah menjadi berbincangan di kalangan masyarakat, baik tua muda kaya ataupun miskin. Hampir semua orang Indonesia tahu apa itu korupsi, namun pengetahuan akan hal tersebut tidak berimbang dengan apa yang terjadi di masyarakat, korupsi sangat mudah dijumpai di masyarakat. Bahkan di gedung semewah dan semegah Gedung DPR.

Mungkin bagi Anda yang sangat membenci dengan tindakan korupsi tersebut dapat meluapkan rasa kesal Anda dengan memainkan sebuah game karya dari anak Indonesia. Game tersebut bernama "RAID THE RATS". Game ini dibuat oleh seorang anak yang baru berumur 13 tahun yang bernama Fahma Waluya Rosmansyah. Dia membuat game ini dengan tujuan untuk memberikan informasi atau pesan kepada anak-anak Indonesia tentang bahaya tindakan korupsi. 
Fahma Waluya Rosmansyah
Game Raid the Rats ini dilengkapi dengan penjelasan tentang tindakan korupsi yang kerap dilakukan dengan sebuah gamabar yang menarik. Cara main game ini sangat mudah sekali. Anda dalam game ini ditokohkan sebagai tokoh Garuda yang dengan gesitnya menembak gerombolan tikus yang diibaratkan sebagai koruptor. Game ini dapat dimainkan pada platform iOS, dan rencananya game ini akan dapat dimainkan platform Android. Anda dapat mengunduh game Raid the Rats secara gratis di sini. 
Tampilan Game "RAID the RATS"
,

Post a Comment

 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog