Friday, 3 August 2012

NgeShare - Tentang "The Amazing Spiderman"

The Amazing Spiderman 2012adalah lanjutan dari film Spiderman 3. The Amazing Spiderman ini dirilis awal Maret 2012 lalu. Anda penggemar Spiderman? pasti tidak akan melewatkan film versi terbaru ini yaitu 'The Amazing Spiderman'.

Sudah tahu donk cerita The Amazing Spiderman ini? wah belum? hmmm, saya punya ni ringkasan sinopsis film The Amazing Spiderman ini. Eittz...sebelumnya, simak dulu trailernya. Berikut trailer film The Amazing Spiderman 2012



The Amazing Spiderman mengisahkan tentang Peter Parker (Andrew Garfield), seorang siswa SMA yang setelah kehilangan orangtua sejak kecil, ia tinggal dan dibesarkan bersama Paman dan Bibinya yaitu Paman Ben (Martin Sheen) dan Bibi May (Sally Field).

Seperti kebanyakan remaja lainnya, Peter saat ini sedang mencoba menemukan jati dirinya dan menjadi lebih dewasa. Kemudian Peter jatuh cinta kepada seorang siswi di sekolahnya yang bernama Gwen Stacy (Emma Stone). Bersama Gwen, Peter saling berbagi arti sebuah kekuatan cinta, kepercayaan, dan juga rahasia.

Peter kemudian dihadapkan pada sebuah kasus misterius yang ternyata menghubungkannya dengan masa lalu Ayahnya. Ia mulai menyelidiki misteri ‘menghilangnya’ kedua orangtuanya yang kemudian membawanya ke Oscorp dan sebuah laboratorium penelitian milik Dr. Curt Connors (Rhys Ifans) yang merupakan rekan Ayahnya dulu.

Peter dan alter-egonya sebagai Spiderman akhirnya harus berhadapan langsung dengan Dr. Curt Connors yang memiliki alter-ego yang sangat berbahaya sebagai sosok The Lizard. Peter pun kemudian menggunakan kekuatan yang dimilikinya untuk menerima takdirnya sebagai seorang Pahlawan.

Post a Comment

 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog