NgeShare - Unduh dan Baca Buku Manual Ubuntu

by - 8/12/2012

Jika Anda baru mengenal  Operating System Ubuntu dan tidak tahu bagaimana untuk memulai dengan OS tersebut, saya sarankan Anda untuk membaca buku manual Ubuntu.

Buku ini berjudul "Getting Started with Ubuntu 12.04", buku manual ini  adalah panduan komprehensif untuk para pemula Ubuntu. Panduan ini akan membantu Anda memulai dan menjadi akrab dengan Linux Ubuntu.

Mengapa saya harus membaca buku ini?
Alasan utama adalah buku ini gratis! Anda dapat mengunduh, memodifikasi, dan berbagi ke teman Anda. Selain itu, buku ini memiliki beberapa kelebihan, yaitu berikut:

  • Mudah untuk dipahami: Langkah fitur manual dengan langkah petunjuk, sehingga Anda dapat mengikutinya dengan mudah.
  • Banyak screenshot untuk pemahaman yang lebih baik.
  • Mulailah dengan dasar-dasar untuk topik-topik lanjutan.
  • Buku Manual ini telah diterjemahkan ke beberapa bahasa.
  • Ini gratis, di bawah CC-BY-SA lisensi.
  • PDF Printer friendly, sehingga Anda dapat menghemat uang jika Anda ingin mencetaknya.

Tentang tim buku manual Ubuntu.
Siapakah orang-orang di belakang buku manual ini? Buku Manual Ubuntu dibuat oleh anggota komunitas Ubuntu. Buku Manual ini merupakan usaha sukarela open source untuk menciptakan dan memelihara panduan up-to-date dan dokumentasi untuk Ubuntu dan turunannya.

Tampilan Buku Manual Ubuntu 

Nah, jika Anda tertarik untuk mengunduh buku ini, memerlukan informasi lebih lanjut, atau bahkan ingin berkontribusi silahkan klik disini.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments