NgeShare - Unduh Gratis Software Simulasi UKG

by - 8/04/2012

UKG (Uji Kompetensi Guru) adalah ujian tes yang diprioritaskan/ diwajibkan bagi guru yang telah bersertifikasi baik guru SD, SMP maupun SMA.

Berhubung ayah saya seorang guru yang diwajibkan mengikuti UKG, mengirimkan sebuah request kepada saya untuk mencarikan sebuah simulasi UKG, saya kemudian langsung tancap ke mbah google untuk menggoleknya(mencari). Setelah menelusuri berbagai web di mbah google dengan kata kunci "Download gratis Software Simulasi UKG", akhirnya saya menemukan 1 software yang cocok yaitu E-Test.

E-Test adalah software besutan Hendra Darmawan. Software ini menyediakan simulasi UKG dengan berbagai macam soal untuk mata pelajaran IPA, PKN, IPS, MTK, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Namun untuk mendapatkan soal untuk satu bidang mata pelajaran, kita diharuskan membeli soal tersebut melalui e-mail yang akan keluar saat kita memilih 1 mata pelajaran dengan harga 50 ribu rupiah. Meskipun begitu, Anda tetap dapat menggunakan software ini secara gratis dengan memilih PEDAGOGIK. 

Berikut ini tampilan dari Software Simulasi UKG, E-Test:



Jika Anda ingin mencoba software ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sini.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments