Friday, 14 September 2012

NgeShare - Apple memperkenalkan iPhone 5

Apple pada Rabu mengumumkan versi terbaru dari iPhone. IPhone 5 terlihat mirip dengan model-model sebelumnya namun memiliki layar yang lebih besar dan lebih ringan dan lebih tipis dari iPhone 4S.

Perusahaan mengatakan layar yang lebih besar akan membuat lebih mudah untuk memeriksa dan mengirim e-mail dan untuk melihat halaman web dengan telepon di tangan Anda.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor baru yang lebih cepat disebut A6 Apple, yang menghubungkan ke operator seluler dengan koneksi 4G LTE, sehingga untuk browsing internet lebih cepat.

"Ini hanya jeritan," kata Apple kepala pemasaran Phil Schiller, dalam memperkenalkan perangkat.

Apple memperkenalkan lebih kecil, lebih cepat iPhone 5 iPod touch didesain ulang Apple, iPod nano iPhone Baru 5 adalah evolusi untuk Tonton Apple apa yang membuat iPhone baru pergi CNN App ditampilkan di iPhone 5 acara pers

IPhone 5 dimulai pada $ 200 dengan kontrak dua tahun mobile dan akan tersedia pada tanggal 21 September di Amerika Serikat. Pre-order untuk perangkat dimulai pada hari Jumat.

IPhone 5 adalah 18% lebih tipis dan 20% lebih ringan dari versi saat ini, iPhone 4S. Ini memiliki layar 4 inci, diukur secara diagonal, dibandingkan dengan layar 3,5 inci pada versi sebelumnya dari ponsel. Ini adalah lebar yang sama seperti iPhone 4S, tetapi lebih tinggi, dan iPhone 5 seluruhnya terbuat dari kaca dan aluminium.

Mereka fitur cenderung populer di kalangan konsumen. Lain, bagaimanapun, dapat menyebabkan reaksi tertentu. IPhone baru dilengkapi dengan kabel pengisian yang berbeda-ukuran, yang berarti speaker dan radio yang dirancang untuk bekerja dengan kabel iPhone lama tidak akan berfungsi mulus dengan iPhone baru. Perusahaan tidak membuat adaptor, bagaimanapun, sehingga perangkat lama tidak berguna.

Apple menyebutnya kabel "petir," baru dan mengatakan itu adalah 80% lebih kecil dari kabel iPhone sebelumnya.

Selama konferensi pers di San Francisco, Apple juga mengumumkan update untuk sistem operasi mobile, iOS 6, yang mengakomodasi iPhone 5 lebih besar layar.

Sistem operasi baru menambah satu lagi deretan ikon ke layar awal telepon, termasuk, baru 3-D versi peta digital dan memiliki fitur yang disebut Passbook, yang memungkinkan orang menarik tiket pesawat atau aplikasi pembayaran dari layar awal terkunci.

Apple juga meluncurkan baris baru iPod, termasuk iPod nano dengan layar sentuh 2,5 inci. Bahwa perangkat, yang dimulai pada $ 150, mampu radio jeda hidup. Dan Apple diperbarui headphone nya, sekarang disebut Earpods, dengan kualitas audio yang lebih baik dan tampilan baru.

Perusahaan-perusahaan yang bergegas untuk mendapatkan produk mereka keluar pada waktunya untuk musim liburan, di mana mereka akan pertempuran itu keluar untuk dolar konsumen di pasar perangkat mobile semakin padat.

Ini adalah model iPhone keenam Apple. Steve Jobs meluncurkan iPhone pertama enam tahun lalu di atas panggung hanya satu blok jauhnya di Moscone Center.

Sejak itu, iPhone telah diambil off, menjual sekitar 244 juta unit di seluruh dunia. Menurut perusahaan riset IDC, iPhone dan sistem operasi iOS membentuk 16,9% dari pasar smartphone di seluruh dunia, datang balik semua ponsel yang menjalankan sistem operasi Android, yang menyumbang 68,1% dari smartphone dunia.

Kemenangan beruntun telah dibawa ke harga saham Apple, yang mencapai level tertinggi sepanjang masa dari $ 683,29 per saham Jumat lalu.

Beberapa orang tidak terkesan dengan perangkat baru, namun "Apple tidak berinovasi lagi," tulis salah satu commenter di blog langsung CNN dari acara tersebut. "Mereka mendapat tempat mereka saat ini dengan mengambil risiko yang berani, tetapi mereka takut untuk mengubah apa pun yang akan mempengaruhi mereka No 1 produk Siapa yang bisa menyalahkan mereka?."

(Via: CNN)

Post a Comment

 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog