NgeShare - Fitur Terbaru Full Circle Magazine

by - 9/23/2012

Full Circle Magazine adalah majalah bulanan gratis dan independen yang berdedikasi untuk memberikan berita terbaru, tips, dan trik tentang Ubuntu. Full Circle Magazine menambahkan fitur baru "Send to Ubuntu One" ke setiap halaman download edisi #51 sampai #64.


Sekarang Anda dapat memilih tombol baru " Send to Ubuntu One " (seperti yang ditunjukkan di atas) untuk memberikan masalah langsung ke akun Ubuntu One Anda. Tentu saja, Anda harus memiliki akun Ubuntu One untuk menggunakan fitur ini, jika Anda belum memilikinya, klik di sini untuk mendaftar akun Ubuntu One. Masalah ini akan muncul dalam folder berjudul dengan "Sent to Ubuntu One > from RonnieTucker".

Nah, fitur terbaru dari Full Circle Magazine adalah cara mudah untuk tetap berhubungan dengan edisi terbaru FCM (Full Circle Magazine). Hanya dengan satu klik!

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments