Sunday, 16 September 2012

NgeShare - Gangnam Style Mendunia

Sudah pada lihat belum video klip "Gangnam Style"? Itu lho video klip yang dibawakan oleh rapper Korea yang punya nama tenar "PSY" atau nama aslinya Park Jae Sang.

Sebelumnya apa sih Gangnam Style itu? Adapun arti dari Gangnam style adalah semacam gaya hidup mewah dan busana kelas atas di wilayah Gangnam, Korea. Dimana wilayah itu merupakan daerah paling makmur dan metropolis di Korea. Gangnam adalah nama wilayah di Korea Selatan, dimana tempat ini sebagai tempat trendsetter, gaul, trendy dan sangat mewah. Sekaligus surganya bagi orang-orang yang membutuhkan operasi plastik untuk memperindah bagian tubuhnya.

Dengan dirilisnya Gangnam Style dan telah diupload di YouTube, kini Gangnam Style menjadi tren dance yang paling disukai oleh penduduk di planet ini. Ini dikarenakan gerakannya yang unik dan mudah untuk ditirukan, sampai-sampai banyak para komunitas flash mob di penjuru dunia beramai-ramai membuat video dance Gangnam Style.

Di Indonesia sendiri, demam Gangnam Style juga sedang mewabah, bahkan tadi pagi saya melihat di sebuah acara berita di stasiun televisi swasta Indonesia, para pegawainya sedang memperagakan tarian Gangnam Style. Pada beberapa bulan yang lalupun komunitas  flash mob Indonesia telah merilis videonya yang tentunya berkaitan dengan Gangnam Style.


Dengan kepopuleran dan kesuksesan Gangnam Style, kini dikabarkan bahwa si empunya lagu ini yaitu PSY telah resmi  mendapat kontrak rekaman dan manajemen dengan salah satu perusahaan rekaman terbesar di dunia, Island Records. Label rekaman ini dikenal banyak mengelola bintang dunia populer seperti Justin Bieber dan Jennifer Lopez.
,

Post a Comment

 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog