Sunday, 30 September 2012

NgeShare - Monso House Akan Menghadirkan Film Animasi Asli Indonesia

Berita baik bagi Anda pecinta Indonesia khususnya pecinta animasi, tak lama lagi akan hadir sebuah serial flm animasi asli buatan Indonesia. Hal ini terwujud dari kerja keras para animator berbakat Indonesia yang baru kembali dari perantauan mereka berkreasi di negeri orang.

Rencananya para animator tersebut akan membuat sebuah tokoh anak SD yang sangat identik dengan anak SD di Indonesia. Film animasi ini mengangkat sebuah certa tentang sekelompok anak SD yang asyik memainkan sebuah permainan khas Indonesia. Film animasi ini akan diproduksi oleh sebuah rumah produksi animasi yang bernama Monso House.

Untuk judul animasi, tokoh, permainan dalam film dan juga jadwal rilis dari film animasi ini masih dirahasiakan. Diperkiraan film animasi asli Indonesia ini akan rilis tahun depan bersamaan dengan dirilisnya film animasi Ajisaka.

Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Monso House, Anda dapat mengunjungi situs resmi Monso House atau di FanPage mereka. Jika Anda telah mengunjungi situs resmi mereka yaitu www.monsohouse.com, Anda akan melihat gambar yang di bawahnya bertuliskan Short Film. Anda klik gambar tersebut, kemudian akan tampil beberapa baris short film pada halaman tersebut. Short Film yang terdapat pada halaman tersebut adalah beberapa hasil karya dari animator yang bergabung di Monso House. Anda dapat memainkan short film tersebut secara online pada halaman tersebut atau agar lebih mudah dalam menonton, Anda dapat mengunduh short film tersebut menggunakan Internet Download Manajer(IDM). Dengan menonton short film tersebut, Anda akan mengetahui bagaimana kualitas animator-animator Indonesia yang sekarang bersatu membentuk rumah produksi animasi yang bernama Monso House.

"Diagnose Me Dr. Vroom" - Salah satu karya dari Monso House
Hmm....semoga dengan hadirnya film animasi Indonesia ini akan semakin tinggi pula minat para masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal, mencintai, menghargai dan mendukung produk atau karya dalam negerinya, yaitu Indonesia. Dan semoga film animasi Indonesia semakin maju dan mendunia.
,

Post a Comment

 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog