NgeShare - Nonton Kamen Rider Wizard Yuk!

by - 9/07/2012


Akhirnya yang ditungu-tunggu rilis juga, Kamen Rider Wizard kini telah rilis. Waktu akan menonton serial tokusatsu ini memang benar-benar butuh perjuangan, serasa seperti berjuang dalam film itu, hahahaha....

Mulai dari nyari link downloadnya, habis ketemu eh ternyata ukuran filmnya obesitas banget alias besar dengan ukuran 132MB (Kualitas HD). Ya, maklum di Kissasian.es hanya menyediakan film dengan kualitas HD, itu demi kenyaman para Otaku saat menonton film ini. Kemudian sinyal yang didapat modem terlalu lemah, sampai-sampai downloadnya macet di tengah proses. Hmmm...., tapi itu semua terbayarkan, karena tokusatsu yang satu ini menurut saya sangat menarik. Menurut saya tokusatsu ini lebih menarik ceritanya daripada pendahulunya yaitu Kamen Rider Fourze, apakah benar?

Benar atau tidaknya jawaban Anda itu tergantung dengan Anda menonton serial tokusatsu ini. Maka dari itu unduh dan nikmatilah, selamat menonton....

Sinopsis: Kamen Rider Wizard akan melawan musuh yang disebut Phantoms dan Ghoul, iblis yang terlahir akibat kecelakaan sebuah upacara kuno saat terjadinya gerhana matahari. Haruto dan Koyomi berhasil selamat dari kecelekaan tersebut, namun Haruto mendapatkan peralatan “Wizard” dari seorang penyihir putih misterius. Dengan alat tersebut, dia pun dapat berubah menjadi Kamen Rider Wizard. Dan menjadi takdir Haruto untuk melawan Phantom tersebut.


Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments