Monday, 10 September 2012

NgeShare - Tampilan Kubuntu 12.10 beta 1


Tidak seperti Ubuntu 12.10 beta 1, rilis Kubuntu ini masih membuat CD installer alternatif ISO image instalasi yang tersedia untuk di-download.

Dan juga tidak seperti installer grafis Ubuntu 12.10, beta 1 bahwa Kubuntu 12.10 beta 1 belum memiliki dukungan awal untuk LVM, Volume Manager Logical Linux, dan enkripsi disk penuh, dan tidak ada indikasi bahwa fitur tersebut bahkan akan membuat ke installer dengan akhir Oktober ketika versi stabil terakhir dilepaskan.

Berikut adalah beberapa screen shot dari instalasi uji edisi beta dari Kubuntu.
Layar login sekarang memiliki sebuah entri untuk pengguna akun tamu, seperti di Ubuntu.


Desktop default, menampilkan menu Kickoff.


Desktop dengan menu yang menunjukkan aplikasi office diinstal. Penulis kaligrafi adalah Office suite yang telah diinstal.


Menambahkan widget ke Panel.


Ingin desktop virtual atau ruang kerja lebih? Sekarang Anda dapat melakukannya dalam dua mouse-klik. Klik kanan pada Pager dan pilih Add Virtual Desktop atau Hapus Desktop Virtual terakhir.


Versi Dolphin, file manager, yang datang dengan KDE 4.9 belum memiliki integrasi KLook yang sekarang standar pada edisi KDE dari ROSA Linux.


Diinstal aplikasi internet seperti yang terlihat dari antarmuka Netbook Plasma KDE. Rekonq adalah browser Web diinstal, tapi installer untuk versi terbaru dari Firefox tersedia.


Kamoso dan Skanlite dua tambahan baru ke daftar aplikasi yang terinstal. Kamoso adalah aplikasi webcam, sedangkan Skanlite adalah perangkat lunak pemindaian.


Ingin mengambil Kubuntu 12.10 beta 1 untuk spin? Mengunduh citra ISO instalasi untuk platform Anda di sini.
,
 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog