NgeShare - Game 3D AirBuccaneers HD Akan Datang ke Linux

by - 10/31/2012


Game multiplayer airship pirate AirBuccaneers HD akan memiliki versi Linux. Dalam game ini, Anda bermain sebagai Buccaneer atau Viking dan terbang di sekitar balon udara yang panas dipersenjatai dengan meriam. Tujuan dari permainan ini adalah untuk mencatat airships musuh dan menaklukkan Skandinavia kuno.

Permainan ini didukung oleh mesin game 4.0 Unity. Lihat video gameplay:



AirBuccaneers HD sedang dikembangkan oleh studio game LudoCraft. Baru-baru ini mereka blog tentang rencana mereka untuk mendukung platform Linux dan Mac:
It was apparently very obvious that we were talking about the Mac and Linux support of AirBuccaneers. Here’s what we can tell you about this. We have been able to run AirBuccaneers on both platforms and they ran really nicely. But they’re still far from done and there won’t be a Mac or Linux build for a while still. Nevertheless, they are coming at some point in the future, so just stay patient.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments