NgeShare - Akan Hadir Angry Birds dengan Tema Star Wars

by - 10/09/2012

Setelah merilis game Bad Piggies, kini Rovio dikabarkan akan merilis seri game Angry Birds yang terbaru. Angry Birds versi terbaru ini bertemakan Star Wars, hal ini terlihat ketika Rovio merilis video teaser Angry Birds dengan tema Star Wars. 


Dengan kemunculan game Angry Birds terbaru ini, Rovio nampaknya ingin memberikan variasi permainan yang melimpah bagi para pecinta game itu. Sebelumnya telah terdapat beberapa seri game Angry Birds, di antaranya adalah Angry Birds original, Angry Birds Rio, Angry Birds Seasons dan Angry Birds Space.

Dalam video tersebut, Rovio mengungkapkan bahwa game Angry Birds Star Wars tersebut akan diluncurkan pada tanggal 8 November mendatang. “Pada tanggal 8 November, Angry Birds dan Star Wars akan bertemu dalam game terbesar dan terbaik kami saat ini,” ujar Rovio.

Menurut kabar yang diperoleh USA Today, game Angry Birds Star Wars akan tersedia untuk platform iOS dan Android. Selain itu, banyak pihak juga yang mulai mempertanyakan tokoh-tokoh yang akan terlibat dalam game tersebut. Seperti tokoh Luke Skywalker berbentuk burung, Pricess Leia atau bahkan Chewy yang penuh bulu.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments