NgeShare - Tempat Wisata di Kota Ngawi

by - 10/24/2012

Alhamdulillah.....hari ini masih diberi kesempatan untuk mengekspresikan pemikiran saya ke dalam sebuah tulisan yang sekiranya dapat memberi manfaat umum bagi Agan-Agan sekalian dan manfaat khusus bagi saya sendiri. Tidak banyak basa basi, kali ini saya ingin memberikan informasi sekaligus mempromosikan Kota tempat kelahiran saya yaitu Kota Ngawi.

Kota Ngawi merupakan sebuah Kota/Kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur, karena letaknya di perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur, kota Ngawi merupakan gerbang pertama bagi masyarakat Jawa Tengah yang ingin pergi ke kota-kota di Jawa Timur.

Kota yang kini dipimpin oleh seorang Bupati yang bernama Bapak Budi Sulistyono(Kanang) dan wakilnya yang bernama Bapak Ony Anwar Harsono ini memiliki beberapa tempat wisata yang tak kalah mengagumkan dengan tempat wisata di kota-kota lain di Indonesia. Berikut ini beberapa tempat wisata yang terdapat di Kota Ngawi:

1. Waduk Sangiran



2. Air Terjun Teleng


3. Air Terjun Suwono


4. Air Terjun Pengantin



5. Arca Banteng


6. Museum Trinil



7. Monumen Soerjo



8. Pesanggrahan Srigati



9. Rumah dr. Krt Radjiman Widiyodiningrat




10. Kebun Teh Jamus



Itulah beberapa tempat wisata yang ada di Kota Ngawi, untuk versi lengkapnya mengenai sejarah maupun lokasi dari tempat-tempat wisata tersebut Anda dapat mengakses informasi lengkapnya di website resmi Kota Ngawi. Begitu banyak pilihan tempat wisata di Kota Ngawi yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga Anda, teman mapun pasangan Anda. Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut?

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments