NgeShare - Instal MySQL Workbench 5.2.44 Dari PPA di Ubuntu 12.10/12.04 dan Linux Mint 14/13

by - 12/04/2012


MySQL Workbench adalah sebuah tool dengan GUI yang memungkinkan pengembang untuk merancang, model, mengelola, dan menghasilkan database visual. MySQL Workbench telah terintegrasi di bawah SQL IDE tunggal pembangunan, data modeling, server administrasi, database design/ pembuatan/ pemeliharaan, dll.


Versi terbaru dari MySQL Workbench adalah 5.2.44 yang telah tersedia untuk banyak platform. Anda dapat menemukan perubahan baru dan perbaikan bug untuk rilis terbaru di sini. Pada artikel ini, kita akan melihat bagaimana untuk menginstal MySQL Workbench 5.2.44 dari PPA menggunakan Olivier Berten, MySQL Workbench tersedia untuk distribusi Linux:
  • Ubuntu 12.10/12.04
  • Linux Mint 14/13
Untuk menginstal MySQL Workbench versi 5.2.44 , Anda buka terminal dan masukkan perintah-perintah di bawah ini ke dalam terminal:
sudo add-apt-repository ppa:olivier-berten/misc
sudo apt-get update
sudo apt-get install mysql-workbench
Anda dapat memulai tool ini dari dasbor Unity atau dari terminal dengan perintah ini:
mysql-workbench &

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments