NgeShare - Meme Comic Pertama Saya "Gara-Gara Bonus Pulsa"

by - 12/03/2012


Sekarang ini lagi ngetren-ngetrennya istilah meme, bagi seorang pemula seperti saya ini pernah terlintas pertanyaan yang seperti ini, "sebenarnya apa sih meme itu?" Menurut hasil pencarian saya di Wikipedia, Meme (biasa dibaca mim) adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan).

Meme sendiri banyak dijumpai dalam bentuk komik atau gambar-gambar yang berisi tokoh dengan tampilan wajah atau kata-kata yang konyol. Dalam beberapa jejaring sosial Facebook sendiri meme telah menjadi hal yang cukup populer, hal ini didukung dengan adanya beberapa FansPage Meme yang jumlah Likers-nya rata-rata udah di atas 200 Likers.

Karena seperinya meme ini sangat menghibur, saya nyoba menggawe atau membuat meme comic yang saya ambil dari serial anime SAO. Berikut ini adalah hasil karya saya, ngoahahaha....

Realita kehidupan kakak beradik yang terjebak dengan bonus pulsa

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih ^_^

Postingan lain yang mungkin Anda suka:

0 comments