Tuesday, 18 December 2012

NgeShare - "Naruto Chapter 614" Chapter Yang Paling Mengharukan

Hoah...komik Naruto emang bener-bener mau ending yah. Gak terasa udah ngikutin komiknya (secara gratis) berapa tahun nih? Hmm...sepertinya si maestro naruto yaitu Masashi Kishimoto benar-benar lagi bingung nyari solusi ending naruto yang sangat tepat. Ini semua terbukti dengan hadirnya beberapa chapter yang memuat flashback-flashback yang dianggap para Fans Naruto cukup membosankan.

Ya mau apa dikata semua itu dilakukan oleh si maestro supaya ceritanya gak terlalu berkesan monoton dan supaya teka-teki yang dulunya tersembunyi dapat terkuak secara jelas bagi pembaca komik ini.

Eh, iya sekarang tepat pada tanggal 18 Desember 2012 ini, komik naruto sudah rilis hingga chapter 614. Dalam chapter ini masih dikisahkan bagaimana dahsyatnya pertemuran antara naruto bersama shinobi aliance melawa duo uchiha (bukan duo racun lho), yaitu Uchiha Madara dan Uchiha Obito yang telah dapat mengendalikan Juubi si ekor 10. Di chapter ini yang saya rasakan adalah rasa haru yang sangat, dikarenakan salah satu tokoh favorit saya yaitu neji telah menemui ajalnya dalam serial manga milik Masashi ini. Tak tau mengapa dari seluruh cerita yang menceritakan kematian-kematian tokoh di komik naruto ini, kematian tokoh Neji sangat membuat saya merasa galau dibandingkan dengan chapter pas Jiraiya gugur, ngoahahaha...

Mungkin ini terjadi, karena tokoh ini merupakan tokoh yang cukup sering ambil bagian sebagai tokoh semi utama dalam serial manga ini. Mungkin bagi beberapa Fans Naruto juga merasakan hal yang sama seperti yang saya alami saat ini.

Naruto Chapter 614
Jika Anda tertarik dan penasaran tentang cerita komik naruto 614, Anda dapat memebacanya secara gratis dengan cara mengeklik tombol di bawah ini:

 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog