NgeShare - "Akuntansi Itu Mudah" Media Pembelajaran Akuntansi Secara Online

by - 12/23/2012


Apakah Anda seorang pelajar yang kini tengah disibukkan dengan sebuah mata pelajaran Akuntansi? Apa Anda menderita kebingungan yang amat panjang saat dihadapkan pada mata pelajaran tersebut dan butuh pemahaman lebih mengenai Akuntansi?

Jika Anda seorang pelajar yang sering atau nate (pernah) menjelajah dunia internet, saya punya referensi sebuah situs yang menyediakan artikel pembelajaran Akuntansi.


Situs ini bernama AkuntansiItuMudah.com. Situs ini memuat sangat banyak materi-materi pemahaman Akuntansi, mulai dari materi yang sederhana hingga yang paling sulit. di Situs ini terdapat materi pemahaman akuntansi keuangan, akuntansi pajak dan ada pula aplikasinya. Yah, daripada di internet buka-buka situs yang gak jelas mending ya buka situs kayak gini, yang otomatis dapat menambah wawasan kita.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments