Friday, 21 December 2012

NgeShare - "PocongMan" Superhero Indonesia

Hmmm...kira-kira kalau pas jam 18.30 di Trans7 ada acara apaan gan? Buat ente yang selalu stand by ama Trans7 pasti udah tau acara apa yang bakal awit(mulai). HITAM PUTIH, ya itulah acara yang awit pada jam tersebut. Acara yang dipandu oleh Host Master Dedy Cozbuzier tersebut memang sangat menarik.
Bagi Anda yang ingin mendapatkan sebuah motivasi kehidupan yang lebih, mungkin acara ini dapat membantu Anda untuk menemukan motivasi tersebut, terutama kalau pas acaranya udah mau selesai, akan muncul quote-quote yang tentunya sangat berguna untuk kita maknai.

Saya sendiri kadang-kadang kalo sempet nonton yang namanya TV, acara yang saya sempet-sempetin buat nonton ya ini nih, hehehe....(CurCol). Pada tanggal 21 Desember 2012 tepatnya, eh gak sengaja di HITAM PUTIH ane lihat ada bintang tamu yang amat unique alias unik. Bintang tamu tersebut bernama NAWA RIE EDA (Ade Irawan S.Sn), beliau diundang ke acara HITAM PUTIH untuk mengenalkan hasil karyanya yaitu superhero asli Indonesia yang gak kalah kuatnya mungkin malah lebih kuat dibandingin dengan superhero dari H*llyw**d. Nama superhero tersebut adalah PocongMan, mungkin PocongMan ini hasil gabungan antara Pocong+Human ya, ngoahahaha....

Berkisah tentang ditemukannya sebuah sumber energi baru bagi manusia, sebuah energi yang memanfaatkan tenaga ectoplasma (energi hantu/ghost energi). Teknologi ini bernama Electroplasma, dengan energi ini energi hantu dapat diubah menjadi bentukfisik (Padat, Cair dan Gas) dan dimanfaatkan untuk kepentingan manusia sebagai alternatif pengganti sumber daya alam yang semakin langka. Selain menjadi Pembangkit Listrik Tenaga Roh (PLTR)

Oleh sebuah perusahaan rahasia energi ini digunakan secara diam-diam untuk membentuk manusia super, dengan cara menggabungkan dengan DNA manusia

Jarod. seorang bocah desa yang mengalami phobia ketakutan akibat hantu Pocong, dan terbawa hingga dewasa kebetulan menjadi subjek penelitian. Untuk mengatasi phobianya tersebut dia terpilih dan memutuskan untuk menjadi Pocongman.


Kalo seandainya benar-benar ada nih superhero, otomatis orang-orang nggak baklan lari pas lihat pocong, eh malah rame-rame minta foto+tanda tangan, ngoahahaha..

Dari desain kostumnya sih menurut ane ni lebih mirip ama Tokusatsu ya. Seumpamanya kalo ada serial filmnya yang dipadupadankan dengan effect film yang ada di Tokusatsu Jepang pasti PocongMan bisa ngalahin popularitasnya Kamen Rider, ngoahahaha...

 

Hal ini sangat-sangat perlu dihargai, khususnya kita nih yang warga Indonesia buat menghagai n ndukung karya kayak gini. Dan pemerintah pula diharapkan mau mendukung karya-karya seperti ini agar tertanam semangat dalam diri anak-anak Indonesia untuk lebih berkembang dan maju. Kalau anak-anak generasi penerus bangsa penuh semangat kan otomatis negaranya bisa lebih maju. Biar anak-anak generasi penerus bangsa mau semangat, ya perlu perhatian dan dukungan dari berbagai pihak termasuk pemerintah.

Hmm..lha kok saya malah kayak lagi demo ya? hahaha...maaf ya..
Oke, sekiranya itu tulisan saya hari ini, apabila ada salah-salah penulisan saya mohon maaf, karena yang namanya manusia itu tempatnya salah. Semoga bermanfaat...
, ,

Post a Comment

 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog