NgeShare - Code Name Linux Mint 15

by - 1/29/2013

Hmm...saya bingung hari ini mau ngeshare apaan ya? Oh, ya berhubung tadi pagi saya mampir di blog-nya Linux Mint, di blog tersebut terdapat tautan mengenai code name linux mint 15. Oleh karena itu saya mau ngeshare code name linux mint 15. Dari informasi yang saya peroleh di  blog Linux Mint, saya mendapati bahwa code name linux mint 15 bernama "Olivia". Olivia yang ini tidak berkaitan dengan Olivia Zaliyanti lho, hehehehe...

Penasaran seperti apa tampilan terbaru dari Linux Mint? Mohon bersabarlah untuk merealisasikan hal tersebut, dikarenakan Linux Mint 15 ini akan dirilis pada bulan Mei 2013.

Berikut ini kutipan yang berhasil saya peroleh tentang Linux Mint 15 "Olivia":
Linux Mint 15 will be named “Olivia” and should be available at the end of May 2013.
Olivia is pronounced oh-LIV-ee-ah. It is of Latin origin and the meaning of Olivia is “olive tree”. The olive tree is a symbol of fruitfulness, beauty, and dignity.
Sama halnya dengan Linux Mint versi sebelumnya, Linux Mint versi 15 ini akan hadir dengan tampilan beberapa dekstop seperti:

  • Cinnamon
  • MATE
  • KDE
  • Xfce

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

6 comments