NgeShare - FanArt Pertama Gue "Angry Juk" Kombinasi Angry Birds + Si Juki

by - 1/21/2013

Hahaha...apa jadinya jika tokoh tokoh komik Indonesia favorit saya yaitu Si Juki dengan sebuah tokoh game Android dikombinasikan menjadi satu? Mungin itu hanya akan merusak tampilan orisinil kedua tokoh tersebut. Namun saya rasa hal tersebut akan menjadi suatu hiburan menyenangkan bagi saya dan Anda-Anda tentunya, oleh karena itu kali ini saya mau ngeshare hasil FanArt pertama saya. Di sini saya mencoba mengkombinasikan kedua tokoh fiksi tersebut dalam bentuk FanArt. Untuk FanArt ini, saya beri judul Angry Juk, selamat menikmati...

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

4 comments