NgeShare - Referensi Komik "5 Menit Sebelum Tayang"

by - 2/04/2013


Oke, pada kesempatan kali ini saya akan ngeshare refrensi komik yang patut Anda jadikan sebagai bahan hiburan yang menyenangkan. Dari posting saya sebelumnya mengenai refrensi komik, saya memberikan refrensi tentang komik Indonesia, dan kali ini komik Indonesia lagi yang akan saya share (itung2 biar tambah cinta pada Indonesia, hehehe...).

Komik yang akan saya share ini berjudul "5 MENIT SEBELUM TAYANG". Berkisah tentang keseharian seorang editor stasiun televisi yang idealis bernama Budi dan kawan-kawannya dalam menghadapi pahit gertirnya bekerja di dunia pertelevisian dengan setting Jakarta, bagaimana mereka menghadapi berbagai kasus dan belajar untuk menjadi seorang profesional.

Komik yang digarap Muhammad Fathanatul Haq dan Ockto Baringbing oleh ini membanggakan lho, kok bisa? Membanggakan karena komik ini merupakan salah satu dari tiga pemenang Silver Award dalam ajang International Manga Award. International Manga Award diadakan sejak Mei 2007 oleh pemerintah Jepang. Lomba itu dibuat untuk memberi penghargaan pada komikus asing yang telah berkontribusi dalam mempromosikan manga di luar Jepang.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membacanya? Jika Anda memang tertairk, Anda dapat menikmati komik ini secara gratis di sini. Semoga dapat menghibur diri Anda...😁

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments