NgeShare - Artwork SD "Satria Garuda"

by - 3/01/2013

Terinspirasi oleh sebuah karakter superhero Indonesia yang bernama Satria Garuda, saya dengan isengnya membuat eksperimen Artwork yang sepertinya sedkit amburadul lagi, huhuhuhu... (maklum masih amatiran)

Sebelum saya menunjukkan hasil Artwork yang telah saya rampungkan, saya akan memberi penjelasan sedikit mengenai Satri Garuda. Satria Garuda adalah sebuah karakter superhero Indonesia yang digarap oleh  ACT (Action Cosplay Team) yang berasal dari kota Malang, Jawa Timur. Karakter super hero ini telah dipublikasikan pada tahun 2009. Wah, sudah lama juga ya ternyata super hero ini muncul, tapi kok gak ada berita tentang super hero ini di Televisi Nasional Indonesia. Hmm..saya jadi bingung...

Berikut ini adalah film dari Satria Garuda:


Dan inilah Artwork yang telah saya rampungkan dalam versi SD Satria Garuda...

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments