Monday, 11 March 2013

NgeShare - Kukayuh Sepeda, Kujemput Sang Surya

saya bersama babe saya
"Kukayuh Sepeda, Kujemput Sang Surya" dari judul tersebut, mungkin Anda telah mengetahui apa yang saya tuliskan dalam artikel saya ini. Artikel ini berkisah tentang kegiatan saya saat pag hari di hari Minggu. Setiap pagi di hari Minggu, saya memiliki sebuah agenda rutin yang tak boleh saya lewatkkan, agenda rutin tersebut adalah bersepeda.

Kegiatan bersepeda ini saya lakukan sejak saya masih imut-imutnya di Sekolah Dasar, hehehehehe... Ketika kegiatan tersebut saya lakukan hingga saya sekarang SMA, bermodal dengan sebuah kamera telepon genggam, kegiatan bersepeda itu kini mulai berkembang menjadi bersepeda sambil foto-foto. Eits, yang di sini yang saya maksud bukan foto-foto kayak anak alay ya, di sini saya hanya memfoto keindahan alam kota kelahiran saya, yaitu Kota Ngawi saat saya bersepeda. Dan incaran bidikan utama saya adalah saat terbitnya Sang Surya(bukan saya lho yang terbit, tapi mataharinya yang terbit). Kegiatan ini saya rasa sangat menyenangkan. Yah, daripada menyia-nyiakan pagi hari di hari Minggu dengan bangun tidur kesiangan, ya mending ngelakuin kegiatan seperti yang saya lakukan ini(rekomendasi).

ini yang saya genjot tiap Minggu pagi

Berikut ini adalah beberapa hasil bidikan saya menggunakan kamera Samsung Galaxy Y:
Di Jalan Raya PB. Sudirman, Ngawi

Di Kejaksaan Agung, Ngawi

Di Jalan Cupo, Ngawi

Di Jalan Raya PB. Sudirman, Ngawi

DI Jalan Ngawi-Ngawi Purba

, ,
 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog