Friday, 15 March 2013

NgeShare - Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih


SEO Contest Pilkada Magetan 2013 

Kota Magetan adalah sebuah kota di Jawa Timur yang terletak di kaki gunung Lawu. Karena letaknya berada persis di kaki gunung Lawu, otomatis hal ini menjadikan Kota Magetan sebagai salah satu kota yang memiliki pesona alam yang tak terbatas. Dan pesona alam yang paling populer di kota ini adalah Telaga Sarangan yang tak pernah sepi dari pengunjung.


Telaga Sarangan di Kota Magetan
Ngomong-ngomong soal Kota Magetan, tak lama lagi yaitu tepatnya pada tanggal 24 April 2013, kota penghasil kue bolu ini akan memiliki sebuah pesta demokrasi kalau orang jawa bilang "nduwe gawe". Pesta demokrasi tersebut tak lain dan tak bukan adalah untuk memilih pemimpin yang berkualitas, jujur, bertanggung jawab, bijaksana dan tentunya merakyat dengan singkatnya kita menyebut pesta demokrasi ini dengan istilah PILKADA. Calon pemimpin kota yang terpilih ini (Calon Bupati Magetan) akan memimpin kota Magetan pada tahun 2013 sampai dengan tahun 2018.

Diharapkan dalam PILKADA ini, masyarakat mau ikut serta dalam memilih pemimpinnya. Dalam pemilihan tersebut diharapkan pula masyarakat untuk tidak golput atau memilih karena uang. Ingat kita punya hak istimewa, hak istimewa tersebut adalah kewenangan kita dalam menentukan masa depan kota kita nan tercinta. Dan hak istimewa tersebut pastinya tidak bisa tergantikan dengan uang. So rugi kan kalau kita menyia-nyiakan hak istimewa (golput/tidak memilih) tersebut. :)

Oh, ya berikut in adalah kandidat calon bupati dan wakil bupati Magetan tahun 2013:
Nomor urut 1, 
Pasangan Sumantri dan Samsi ( SMS )
Nomor urut 2, 
Pasangan Nanik Karsini dan Sugiho Pramono ( Naspro )
Nomor urut 3, 
Pasangan Djoko Prabowo dan Hartoto ( Djowo Toto )

Bagi Anda masyarakat kota Magetan yang cerdas yang telah memilii hakk pilih, mari kita wujudkan Magetan yang aman tentram dan makmur dengan memilih calon pemimpin yang berkualitas, jujur, bertanggung jawab, bijaksana dan tentunya merakyat. Pastikan Anda tidak menjadi golongan orang-orang yang tak punya tujuan alias golput. Mari kita gunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya. Ingat jangan asal pilih, pilihlah dengan tepat calon pemimpin idaman yang benar-benar idaman. Wujudkanlah pilkada Magetan 2013 yang damai dan bersih.

Dan terakhir kali saya mengingatkan, "ojo lali ya milih sok tanggal 24 April 2013", hehehehe...
 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog