NgeShare - Tampilan Edit HTML Template Blog dari Tahun ke Tahun

by - 4/11/2013


Tepatnya telah 3 tahun saya mencurahkan isi pikiran saya ke dalam blog melalui Blogger, ada suka dukanya dalam proses tersebut. Awal pertama kenal Blogger, bingung demi bingung sering kali merundung batin saya, mau nulis apa hari ini? Selain dibungungkan oleh rencana pembuatan artikel, kadang kala saya juga selalu berpikir, widget atau template apa yang harus saya pasang? 

Apa lagi saat ngerti kalau harus memasukkan kode HTML saat edit template, wah ini bahasa apaan, kok gak mudeng? Itulah ekspresi pertama saya saat dipertemukan dengan kode HTML di Blogger. Namun berkat kesungguhan dan tekad yang kuat, perlahan saya mulai paham dengan kode HTML tersebut, yah walaupun cuma dasar-dasarnya saja. 

Dalam proses pengenalan kode HTML tersebut, saya memperolehnya dari Blogger khususnya pada konten Edit Template. Di kontent tersebut telah kita ketahui, bahwa jika kita menginginkan perubahan pada template blog kita, kita dapat melakukannya di konten tersebut. Telah cukup lama saya berkecimpung di konten ini, akhirnya muncul template yang sekarang sedang saya gunakan, hehehe...

Lama saya berada di konten ini, membuat saya mengetahui beberapa perubahan yang terjadi pada konten Edit Template ini, dan perubahan yang paling mencolok adalah tampilannya. Berikut ini adalah perubahan tampilan Edit HTML Template yang terdapat di Blogger.com dari awal saya mengenalnya di tahun 2011.

2011

2012


2013


Update 2019
2019

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments