NgeShare - Apa Sih Jokes itu?

by - 6/25/2013


Kalau gak salah pada bulan lalu saya pernah memposting artikel berjudul Ayo Ikutan Kontes Humor Jokes.web.id. Terus ada teman saya yang bertanya-tanya,
Apa sih "Jokes" itu?


Melalui pertanyaan itulah muncul dibenak saya untuk menjelaskan secara singkat dan maya (halah...apa itu, hahaha...) melalui tulisan di blog ini, hehehe...

Melalui kamus  bahasa Inggris yang saya baca, kata Jokes itu berasal dari kata Joke yang bilamana kita artikan dalam bahsa Indonesia yang berarti senda gurau atau hal-hal yang bersifat lucu dan penuh canda atau biasa kita kenal dengan "humor". Mungkin itulah penjelasan singkat dari saya.

So...kalau Anda pernah berkunjung ke Jokes.web.id, pastilah hal utama yang Anda temui adalah artikel-artikel penuh kehumoran. Pastinya Anda akan terhibur menikmatinya. 😁

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

2 comments

  1. Jadi pengen baca. Tulisan lucu2 biasanya ngefek banget mengubah mood saya dari jelek menjadi baik 😁.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali mbak, sembari menghibur diri yang lelah, tapi sayangnya web tersebut sudah lama tidak aktif :')

      Hapus