NgeShare - Quote Naruto The Movie Road To Ninja

by - 6/28/2013


Jumpa lagi nih di blog saya yang serba sederhana dengan posting-posting NGESHARE di dalamnya. Pada kesempatan kali ini, saya akan ngeshare mengenai quote yang terdapat ppada Naruto Shippuden the Movie 6: Road To Ninja. Sudah pada nonton kan? Ada yang belum? Unduh saja filmnya di sini, itung-itung buat ngisi liburan sekolah, hehehe...



Dari postingan ini saya tidak akan membahas bagaimana keseruan dan menegangkannya cerita dalam film anime tersebut. Saya hanya NGESHARE beberapa quote yang berhasil yang peroleh dari hasil pengamatan, penelitian dan pemahaman saya (ceileh udah kayak penemu aja, hahaha...). Berikut ini beberapa qute tersebut.

Obito (dalam film ini ia masih bernama Madara) : “Semakin murni keinginan terdalam seseorang, maka semakin sulit bagi orang lain untuk mengubahnya.”

Uzumaki Kushina : “Jujurlah pada diri sendiri. Miliki sebuah impian. Yakinlah, kemudian buatlah mimpi itu menjadi kenyataan.”

Uzumaki Kushina : “Bahkan jika kau tidak bisa mendapatkan banyak teman, setidaknya beberapa saja namun benar-benar bisa kau percaya.”

Dan di bawah inilah quote yang membuat hati saya berdebar-debar dan terharu, saya sertakan dengan gambar screenshotnya, hehehe...


Uzumaki Kushina : “Aku tidak mengharapkan apapun selain keluarga yang bahagia.”

Oke, mungkin itu saja yang dapat saya share pada posting kali ini. Bila ada tambahan dari agan-agan, bisa agan tambahkan di kotak komentar di bawah postingan ini. Saya harap apa yang saya tulis kali ini dapat membawa manfaat bagi kita semua, otomatis ambil sisi positifnya, ya. 😁

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih ^_^

Postingan lain yang mungkin Anda suka:

0 comments