NgeShare - Akan Hadir Kamen Rider Gaim (Gaimu)

by - 7/27/2013

Kali ini ane akan ngubek-ngubek mengenai kamen rider terbaru bernama Kamen Rider Gaim (Gaimu), yang mau nongol menggantikan serial kakaknya yang terakhir yaitu Kamen Rider Wizard yang akan ending sekitar bulan September.

Kamen Rider ini bisa dibilang kamen ridernya vegetarian, lha kok bisa? Hahahaha....soalnya kamen rider ini akan membawa tema buah-buahan. Mulai dari strawberi, nanas, sampai semangka, kalau digabungin jadi final form mungkin jadi form rujak buah ya? Hahahaha... Selain memuat tema buah-buahan, Kamen Rider yang menjadi heisei ke-15 ini juga akan mengusung tema samurai, so ini perpaduan antara buah dan samurai. Cek nih di kostumnya.



Cerita dari kamen rider ini bermula oleh tokoh utama yaitu Kouta yang merupakan dancer peringkat kedua di “Team Gaim” sebuah dance team. Namun, dia akhirnya hengkang dari team tersebut dengan alasan bahwa dia tidak bisa berleha-leha/ bermain-main, dan memutuskan untuk mencari nafkah alias bekerja agar tidak membuat khawatir kakak perempuannya lagi, yang merupakan satu-satunya keluarganya yang tersisa. Kouta merupakan sosok yang ramah dan sering terkena masalah dikarenakan kegemarannya untuk mencampuri urusan orang lain. Secara kebetulan dia mengambil sebuah sabuk dan berubah menjadi Kamen Rider. Bertarung untuk orang lain dan selalu mempertanyakan kepada dirinya sendiri, alasan mengapa dia bertarung itulah yang selalu dilakukannya.


Di seri terbaru ini tidak hanya menampilakan satu kamen rider saja, akan ditampilkan 5 kamen rider lho.


Yang pertama jelas Kamen Rider Gaim, yang pake Orange Lock Seed dan Pinnaple Lock Seed untuk dapat mendatangkan Orange Amor dan Pinnaple Armor.


Kedua adalah Kamen Rider Baron dengan Armor Banana Lock Seed.


Ketiga adalah Kamen Rider Ryugen, yang baju armornya bergaya china dengan nama Grapes Lock Seed.


Keempat adalah Kamen Rider Griton dengan Armor Coconut Lock Seed.


Dan yang kelima adalah Kamen Rider Zangetsu, berarmor Melon Lock Seed.

Gambar di bawah ini adalah gambaran seperti apa proses ketika si empunya kekuatan Kamen Rider melakukan Henshin.


Gimana mau nonton? Sabar ya bro, akan segera tayang 6 Oktober 2013 nanti. 😁

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments