NgeShare - Quote Ao No Exorcist The Movie

by - 8/12/2013


Sebelumnya saya ucapkan minalaidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin ya gan, mohon maaf atas segala perbuatan atau tulisan saya yang kurang berkenan di hati agan-agan. Ya maklumlah saya juga manusia biasa yang pasti tak luput dari salah, mohon dimaafkan ya gan, hehehehe.... ^_^

Lanjut lagi ama postingannya, kali ini ane mau ngeshare quote aja dari the movie salah satu anime favorit ane. Anime ini bernama Ao No Exorcist, atau orang kebanyakan bilang dukun biru, hahaha....



Yang udah nonton serinya season 1 sampai ending pasti udah pada tau. Gimana serunya, gimana kerennya jalan cerita, gimana mengharukannya cerita dari anime ini, pasti udah pada faham.

Setelah sempat terhenti animenya gara-gara udah ending di season 1(berharap segera muncul season 2-nya) di tahun 2011, pada tahun 2012 lalu, Ao No Exorcist kembali dengan rilis the movie pertamanya. Menceritakan tokoh utama yaitu Okumura Rin yang bertemu dengan seorang iblis anak-anak yang bernama Usamaro.

Sebelum lebaran kemarin, ane baru nyempetin nonton the movienya dari download mendownload, hehehe....

Kalo nonton anime 1 hal yang pasti ane incer, yaitu quotenya. Dan alhamdulillah...di the movie anime ini ada sesuatu yang saya harapkan. Berikut ini adalah quote yang ane berhasil tangkap.


Okumura Rin: 
  1. Aku akan berteman dengannya, berteman itu tidak harus pilih-pilih, selama dia baik. 
  2. Ada kenangan yang tak boleh dilupakan tak peduli betapa sakit dan menyedihkan kenangan itu!
  3. Kenangan yang baik, kenangan yang sedih, kita harus menyimpannya, benar kan? 


Usamaro: 
  1. Aku tidak akan melupakan semuanya, kenangan selama kita bersama!
  2. Kenangan saat mandi, baseball, makan, festival..semuanya begitu menyenangkan.

Oke, itu sekiranya posting yang bisa ane share hari ini, kalo agan mau lihat the movienya, bisa segara unduh di sini. Maaf ya bila posting ane kurang berkualitas, karena orang yang nulis ini aja juga gak berkualitas, mak jleb...aduh....

"Sekian dan terima kasih atas perhatiannya"

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments