NgeShare - Flying in your Dreams

by - 9/29/2013


Flying in your Dreams, ini merupakan judul gambar iseng yang gue buat, ya pengen-pengen nyoba aja gan, hehehe...


Namanya juga iseng, buatnya ya pake cara yang iseng bin ruwet gan. Gue pake Microsoft PowerPoint buat bentuk gambar burung atau pesawat (niatnya sih buat bentuk burung, tapi kalo agan ngomongnya itu bentuk pesawat ya terserah deh). Autoshape yang gue andelin, kayak di screenshot di bawah ini.


Abis ngebentuk burung, gue sempurnain tuh pake GIMP. Gue copy gambaran gue dari PowerPoint ke GIMP.


Di GIMP, gue buat layer baru buat bikin backgroundnya, terus finishing deh jadinya kayak gambar di atas tadi gan.


Maaf ya ngepost hal yang gak penting kayak gini, biarin lah buat ngisi kekosongan aja, hahahaha...

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments