Tuesday, 22 October 2013

NgeShare - Coba Blogger di Smartphone

Halo gan, udah lama ya gue kagak nongol di blog, pada kangen gak nih? hahaha...

Kali ini gue baru sempet nongol dikarenakan UTS yang baru selesai, so kemarin gue kagak nongol gara-gara kebingungan sama UTS, tapi alhamdulillah UTSnya berjalan lancar, hehe... (lha kok gue malah curhat)

Pada posting kali ini pertama buat gue bikin posting dari Smartphone. Pasti agan-agan sebagian udah pernah coba, khusunya buat pengguna Smartphone Android. :)

Gue aja ini asal nyoba lho, berbekal iseng searching di Google Play, ya menowo (seumpama) ada.

Eh ternyata emang ada aplikasi Blooger buat smartphone. Gue baca detail aplikasinya, bikin gue penasaran (bukan penasaran hantu ya).

 

Lantas gue download tuh aplikasinya. Eh ternyata pas udah selesai download and gue buka aplikasinya....Wow, gak mengecewakan gan, malah mengasyikkan, bisa mempermudah buat posting nih. Jadi gak perlu bawa-bawa laptop yang berat, cukup smartphone yang ringan, hehehe... :D


,
 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog