Thursday, 3 October 2013

NgeShare - Nyatanya Sebagian Besar Pacaran itu Bikin Nyesek?


"Pacaran", pasti kebanyakan dari lo udah pada tahu apa itu pacaran, iya kan? Apalagi anak-anak muda abad ini, udah pasti tahu malah mungkin udah pernah ngelakuinnya.

Ngomong-ngomong udah pernah pacaran, apa sih alasan lo buat pacaran? Karena suka sama si Do'i? Gak rela kalo si Do'i keduluan digebet orang? Karena untuk motivasi belajar? Karena buat diperhatiin? Atau karena alasan yang lain? Nyatanya pacaran itu kadang gak bisa lho ngewujudin alasan-alasan di atas.

Coba aja kalo pas lagi diem-dieman, gak ngasih kabar, marahan, terus putus. Apa yang akan terjadi? Huah.....nyesek, terus update status di sosmed tentang kegalauan. Kayak contohnya di bawah ini nih yang bikin gue bosen buka sosmed.



Kalo udah galau kayak gitu, terus ngapa-ngapain males, males belajar, males makan, bahkan males mandi, apa itu juga yang dicari kalo pacaran, tentu nggak kan? hahahaha....

Tanpa pacaran hal-hal kayak motivasi, perhatian, atau apalah mudah kok didapat, didapat dari orang sekitar, asal yang pasti jaga komunikasi sama mereka.

Pacaran itu menurut gue cuma seneng diawalnya tapi susah dijalani di akhirnya. Mending kalo belum lulus sekolah, puasa dulu lah buat gak pacaran. Kalo toh do'i yang jadi inceran lo itu emang jodoh lo, yakinlah pasti bisa ketemu lagi. So fokus-fokus sama pendidikan dulu, masalah pacara memacar bisa sekalian dpikir saat sebuah cita-cita telah tergapai (bekerja). :D

Note: maaf ya men, gue bukan ngelarang lo buat pacaran. Ini hanya sekedar pemikiran gue yang gue harap bisa membuahkan manfaat buat gue khususnya dan buat lo pada umumnya. ^_^
, ,
 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog