Sunday, 17 November 2013

NgeShare - Berita Duka "Gagal Ikut Kopdar BN2013"


Gue seneng banget ketika dapet kabar dari tautan yang dibagiin oleh Kang Mas Ardhi di FBnya. Tautannya memberi penerangan (emang lampu) informasi kalo di antara bulan November dan Desember mau ada acara kopdar BN2013. :D


BN2013 tentu agan udah tau kan, itu lho Blogger Nusantara yang udah gue tulis dengan judul "Prepare Kopdar Blogger Nusantara 2013". Pasti dari agan-agan udah punya niat dan sanggup buat ngikutin acara yang luar biasa ini. Hmm...sungguh beruntung sekali. -_-

Beruntung? Iya beruntung, karena gue gak seberuntung kalian, wkwkwkw.... Kenapa gak beruntung? Lagi apes? Emang ini adu keberuntungan? Gak punya ongkos buat ke Jogja?

Jelas ini bukan adu keberuntungan, keberuntungan yang gue maksud di sini adalah keberuntungan untuk dapat mengikuti acara yang banyak ditunggu-tunggu oleh Blogger di Indonesia ini. Masalah ongkos sih punya, cuma keberuntungan atau keadaan yang gak memungkinkan buat ngikutin acara itu. Karena acaranya mefet dengan jadwal Ulangan Semester gue yang akan diadain tanggal 2 Desember 2013. Jadwal ulangan ini gue dapet beberapa minggu setelah gue daftar Kopdar BN2013. So dengan terpaksa menuju ikhlas (widih bahasa apaan ini?) gue harus ngebatalin buat ikut kopdar BN2013.

Gue ngerasa galau gara-gara pembatalan ini. Padahal kopdar ini udah jadi planning gue, gue udah berharap bisa ikut acara Kopdar kayak gitu, dan soalnya jarang-jarang diadain sih. Ditambah gue udah terlanjur daftar di web resminya.

Tapi karena tuntutan status profesi gue yang masih seorang pelajar, gue harus ngutamain apa yang jadi kewajiban pelajar.

Gue berusaha ikhlas dan tetep semangat untuk ngejalaninnya. Semangat sukses di ulangan semester ini. Mungkin kegagalan gue ikut acara BN2013 akan terbayar dengan kesuksesan gue ikut di BN2014 (berharap ada), hehehe... (Kenapa kesannya gue malah curcol) :D

Dari hal ini, gue dapet sebuah pelajaran,
"Bila sesuatu berjalan tidak sesuai dengan rencana, terimalah sebagai bagian tanggung jawab."

Buat agan-agan panitia BN2013 dan para Blogger yang udah pasti sanggup datang ke acara BN2013, mohon maaf yang sebesar-besarnya karena gak bisa dateng. Kalo seandainya ada lagi di tahun 2014, gue janji bakalan dateng (ada yang ngarepin kedatangan gue gak ya?). Dan buat Blogger yang positif bisa hadir, ditunggu cerita lengkapnya tentang BN2013 ya, hehehe...

Salam Blogger Indonesia! :D

 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog