Sunday, 3 November 2013

NgeShare - Prepare Kopdar Blogger Nusantara 2013


Yeah...bentar lagi mau ada event yang paling ditunggu-tunggu nih buat para Blogger se-Indonesia di penghujung bulan ini. Emang event apaan Min? Event kopdar tentunya yang diberi nama Kodpar Blogger Nusantara 2013.

Kopdar ini rencananya akan diadain pada tanggal 30 November dan 1 Desember 2013 di Jogja dengan mengambil venue utama Pagelaran Kraton Jogja. Wih...kayaknya ini bakalan jadi kopdar istimewa, ya jelaslah kan ini salah satu kopdar terbesar yang diadain oleh blogger Indonesia. Di ikutin oleh Blogger dari seluruh penjuru Indonesia. So kalo lo ikut nih kopdar dijamin deh bakalan ketemu blogger-blogger Indonesia dari berbagai daerah. Otomatis bisa namabah kenalan, ilmu and buat sharing-sharing kan, hehehe...

Dalam kopdar ini akan diadain beberapa agenda yang pastinya gak ngebosenin and kunjungan ke beberapa tempat menarik di Jogja.

Wah...jadi gak sabar pengen ngerasain serunya, maklum tahun-tahun sebelumnya gue belum pernah ikut. Di tahun ini gue berharap bisa ikut, hehehe....

Buat lo yang juga pengen ikutan segera daftar ya ke website resminya atau langsung klik aja tombol di bawah ini.


Selamat bertemu gue di Jogja, hehehehe... :D
 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog