NgeShare - List 5 Anime Keren Yang Akan Tayang di Tahun 2014

by - 12/30/2013


Hmmm...sebentar lagi tahun baru ya? Udah pada siap belum menyambut tahun baru?

Emang kalo udah siap, kenapa Min?
Ya kalo kamu udah siap, berarti kamu juga udah siap buat nyimak artikel gue ini. Di artikel ini, gue mau ngeshare list 5 anime keren yang akan tayang di tahun 2014 nanti. Itung-itung ini artikel nanti kan bisa jadi bahan referensi buat kamu, hehehe...

So buat yang udah siap menyambut tahun baru dan suka sama anime, simak artikel ini sambil melotot ya.

Oke, langsung gue mulai dari yang pertama. 

List 5 Anime Keren Yang Akan Tayang di Tahun 2014

1. Hamatora The Animation


Berkisah tentang sekelompok manusia yang bernama "Minimum" atau "Minor Miracle". Kelompok tersebut terdiri dari orang-orang yang memiliki kemampuan khusus. Mereka yang memiliki kemampuan ini, dikenal sebagai "Minimum Holders."


Rilis di Jepang pada tanggal 8 Januari 2014.

2. Mahou Sensou


Berkisah tentang seorang siswa SMA bernama Takeshi Nanase. Dia memiliki masa lalu yang sedikit kelam. Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis bernama Mui Aiba, seorang yang tidak ia kenali. Mui mengatakan kepada Takeshi bahwa ia adalah penyihir, dan kemudian meminta maaf karena telah mengubah Takeshi menjadi penyihir juga. Ia juga mengungkapkan bahwa sebenarnya dunia ini ada dua, yaitu dunia manusia dan dunia penyihir.


Rilis di Jepang pada tanggal 10 Januari 2014.

3. Mahouka Koukou no Rettousei


Berkisah tentang seorang pemuda bernama Shiba Tatsuya. Dia adalah seorang mahasiswa kehormatan tanpa kemampuan sihir di Sekolah Tinggi Pertama Magic. Dia memiliki seorang adik perempuan yang kebetulan seorang siswa teratas di antara mahasiswa baru. Apa yang akan terjadi padanya, dan bagaimana dia menjalani hidup sekolahnya di mana ia adalah salah satu cadangan di sekolah yang dipandang rendah oleh mahasiswa magis terpilih lainnya?


Rilis di Jepang pada tanggal 1 April 2014.

4. Captain Earth


Berkisah tentang seorang pemuda bernama Daichi Manatsu. Suatu hari, ia melihat sebuah pelangi misterius di langit. Hal itu membuatnya penasaran, karena pelangi seperti itu pernah ia lihat di masa lalunya. Karena itu, ia mengikuti pelangi tersebut dan membawanya ke sebuah tempat di atas pelangi. Tempat itu bernama Seed Island, tempat yang membwanya ke dalam pertempuran antara Bumi dan Uranus. Dia menjadi harapan terakhir manusia untuk melawan robot-robot bernama "Kiltgang."


Rilis di Jepang pada tanggal 1 April 2014

5. Haikyuu!!


Berkisah tentang seorang pemuda yang mencintai voli bernama Shoyo Hinata. Di klub volinya, ia tidak memiliki anggota. Namun entah mengapa ia tetap bertahan dan akhirnya mampu mengikuti pertandingan voli reguler sekolah menengah pertama. 


Rilis di Jepang pada tanggal 1 April 2014 

Berhubung udah 5, gue akhiri ya artikel ini, hehehehe...

Oh, iya 2014 nanti gak cuma 5 anime di atas yang akan tayang, pastinya banyak anime yang akan tayang juga. Kamu bisa lihat list lengkapnya di sini.

Semoga dengan tayangnya anime-anime baru ini, tahun 2014 nanti lebih seru dan menyenangkan, ya. 😁

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih ^_^

You May Also Like

2 comments