NgeShare - #1 Rangkaian Kata "Kesendirian"

by - 1/31/2014


Meskipun aku jauh, tapi aku mungkin mengenalimu. Meskipun aku tinggal dekat denganmu, tapi aku belum tentu mengenalmu. Aku punya ekspresi yang lebih baik dari maksudku barusan. Tentang maksudku itu...apa kau mengerti? Maksudku hanyalah...aku memikirkanmu setiap saat. Memikirkanmu, bagaimana kau menghabiskan waktumu sendirian, apa kau makan dengan teratur, apa kau bahagia karena kesendirianmu, aku sadar bahwa aku khawatir setiap hari. Aku harap kau mampu melewatinya. Yakin akan hal itu dapat terjadi, suatu hari. Hari yang akan menjadi hari baik...hari cerah...dan hari yang menyenangkanmu....

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

4 comments