Saturday, 15 February 2014

NgeShare - Lahirnya [Rilis] Linux BlankOn 9.0 Suroboyo


Yeah...berita gembira berita gembira agan-agan [penggemar OS Linux]. Setelah tadi sore sempet buka Facebook, gue dapet berita kalau BlankOn [Distro Linux Indonesia] telah merilis versi terbaru dari proyeknya yaitu Linux BlankOn 9.0. Dan nama kodenya adalah "Suroboyo".


Ada beberapa perubahan menarik dan fasilitas baru dari rilis kali ini. Penasaran, cek langsung aja ke web resminya pada tombol di bawah ini.


Di situ kamu juga bisa langsung ngunduh ISOnya. :)
, ,

+ komentar + 5 komentar

15 February, 2014 19:53

wah bagus tuh kayanya, sayang udah penuh hardisk sama win7 & ubuntu 11.04 :sedih:

15 February, 2014 20:02

ya kalau gitu mungkin kamu bisa nyoba ini di lain kesempatan gan :senyum:

16 February, 2014 02:56

pengen pake linux lagi nih..... download yang baru aahhhh :ketawa:

16 February, 2014 15:09

yuk mari pake linux lagi gan, ane dukung :ketawa:

19 February, 2014 20:22

Wih msntep nih buatan anak bangsa :kedip:

Post a Comment

 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog