Saturday, 21 June 2014

NgeShare - Komik Jakarta

Yo..yo..yo....buat yang suka baca-baca komik di internet (termasuk saya, hehe...), yuk merapat di sini. Kali ini saya akan memberi sebuah referensi tentang sebuah web komik yang kece dan pastinya mampu mengusir kegalauan hati kamu (hari gini masih galau?). Tanpa basa-basi lagi, saya perkenalkan nama web ini adalah "Komik Jakarta".

Dengan alamat url komikjakarta.com, web ini berisi konten komik yang mengusung cerita kehidupan yang ada di Ibukota Jakarta. Mulai dari perilaku orang-orang, kondisi jalanan, trend, kebudayaan, politik, tokoh, profesi, dan lain-lain. Disajikan secara fresh dan menggelitik.

Komik Jakarta

Komik-komik yang terdapat di web ini dibuat oleh 3 komikus asli Indonesia, yaitu Muhammad “Mice” Misrad. Sheila “Lala” Rooswitha, dan Haryadhi “Gee”. Buat kamu yang selalu ngikutin komik-komik Indonesia pasti sudah tak tak asing lagi dengan ketiga nama tersebut. Komik dari 3 komikus ini akan tayang 3 kali seminggu, yaitu hari Senin, Rabu, dan Jumat di web Komik Jakarta ini.

Oh, iya, di web ini kamu gak cuma bisa baca-baca komiknya lho. Kamu juga bisa ikut serta dalam web ini dengan mengirimkan komik, foto-foto atau cerita berdasarkan pengalaman kamu di Jakarta ke dalam web ini. Tapi sebelum mengirim, kamu harus register dulu untuk menjadi member (register kayak buat e-mail atau sosial media gitu lho).
 
Gimana, tertarik kan buat mampir ke web kece ini? Buat yang tertarik, yuk mampir yuk. Dan jangan lupa dukung terus komik Indonesia! ^_^
,

Post a Comment

 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog