Thursday, 12 June 2014

NgeShare - Terima Kasih Kawan

Terima Kasih Kawan

Berawal dari sebuah masa orientasi, kita mulai mengenal. Mengenal dengan sikap-sikap yang terlihat masih [malu karena] belum terbiasa. Kemudian terdengarlah suara-suara perkenalan. Bersamaan dengan nama-nama baru yang akan tersimpan dalam ingatan.

Dengan berjalannya waktu, kita mulai dapat membiasakan. Membiasakan diri untuk dapat saling mengakrabkan. Setelah itu mulailah sebuah perjalanan. Perjalanan bersama untuk tercipta sebuah kenangan. Dari datangnya pagi, hingga sore menghampiri.

Terciptalah berbagai [banyak] kenangan indah, terciptalah berbagai [banyak] peristiwa luar biasa. Diiringi tawa, namun kadang pun diiringi duka [masalah]. Terlihat persamaan namun kadang terlihat pula perbedaan. Dan inilah hal-hal yang biasa ditemui dalam sebuah hubungan [pertemanan].

Pernah dahulu tersirat dalam angan. Angan untuk segera menyudahi, menyudahi waktu kebersamaan ini. Dan hal itu kian terasa di saat menguatnya kewajiban-kewajiban [tugas sekolah] menghampiri.

Namun pada akhirnya angan itu kusesalkan. Kusesalkan saat tiba petualangan ini harus diakhiri. Petualangan kebersamaan kita selama 3 tahun ini. Namun apalah daya, setiap adanya pertemuan, pasti akan berjumpa sebuah perpisahan.

Kesedihan, keharuan, mungkin itulah yang nampak dalam diri kita di waktu perpisahan ini. Dan itu semakin menjadi, ketika kita kembali mengingat masa lalu. Masa di mana pertama kita bertemu.

Tapi, aku yakin bahwa kesedihan dan keharuan itu nantinya akan berubah. Berubah menjadi sebuah senyuman dan rasa bangga. Bangga karena sebuah keberhasilan pencapaian. Pencapaian kita yang telah mampu menyelesaikan jenjang pendidikan ini dan pencapaian keberhasilan di masa depan.

Bahagiaku mengenal kalian, bahagiaku bersama kalian. Kalian adalah seorang teman yang luar biasa. Berharga, mengesankan dan tak akan terlupakan, itulah yang kurasakan.

Ku harap di waktu lain, kita dapat berjumpa [kembali]. Berjumpa dalam sebuah kebaikan. Kebaikan yang akan semakin menguatkan keakraban kita.

Terima kasih kawan, terima kasih telah menjadi bagian dari kisah hidupku. Akan kuingat selalu setiap kebersamaan kita, dan ku harap kalian pun sama [mengingatnya]. Semoga sukses dalam pencarian barumu... ^_^
,
 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog