NgeShare - Siapapun Nanti Yang Terpilih


Alhamdulillah....di hari Rabu, 9 Juli 2014 ini kita telah melaksanakan pemilu. Pemilu yang menentukan Presiden yang akan memimpin negara ini 5 tahun ke depan. Entah nomor 1 atau nomor 2, yang terpilih itulah yang akan memimpin kita.

Kalah atau menang harus siap ikhlas menerima, karena itu adalah sebuah kewajaran dalam pemilihan. Walaupun sebelumnya kita lihat ada perbedaan. Perbedaan atas  calon-calon yang diharapkan. Yang sama-sama memiliki kelebihan yang diunggulkan, namun juga memiliki kekurangan yang dipertanyakan.

Ingatlah bahwa negara ini mampu menjadi lebih baik bukan hanya karena 1 atau 2 orang saja, namun juga karena kita bersama. Pilihan boleh beda, tapi rasa persaudaraan harus tetap terjaga.

Siapapun nanti yang terpilih, tetap harus kita dukung demi Indonesia tercinta. Semoga Presiden yang terpilih kelak mampu membawa Indonesia lebih baik lagi (amin...).

Dan....

Siapapun Nanti Yang Terpilih

Hehehe.....
Share:
Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih ^_^

0 comments:

Posting Komentar