Sunday, 20 July 2014

NgeShare - Karakter Baru Gundam Build Fighters Season 2

Setelah pada tanggal 15 Mei 2014 kemarin diumumkannya rencana pembuatan sequel kedua dari GBF yaitu GBF season 2, pada tanggal 16 Juli 2014 ini official dari GBF telah merilis beberapa tokoh yang akan hadir di GBF season 2. Berikut beberapa karakter/ tokoh yang akan hadir dalam Gundam Build Fighter season 2.





















Dimulai dari karakter utamanya yang bernama Sekai Kamiki. Di season 2 ini, Sekai Kamiki akan menggunakan Gundam Burnning Build Strike. Sekilas penampilannya mirip seperti gabungan antara Reiji dengan Sei ya, hehehe... :D

Sekai Kamiki
Sekai Kamiki


Gundam Burnning Build Strike
Gundam Burnning Build Strike



















Kemudian ada karakter lain bernama Yuuma Kousaka. Yuuma Kousaka akan menggunakan Lighting Gundam's Fighter. Dalam season 2 ini, Yuuma Kousaka masih memiliki hubungan kekeluargaan dengan China (teman wanita Sei).

Yuuma Kousaka
Yuuma Kousaka
Lighting Gundam's Fighter












Dan yang terakhir adalah karakter wanita yang bernama Fuuma Hoshino. Fuuma Hoshino akan menggunakan SD Gundam bernama Winning Gundam.

Fuuma Hoshino
Fuuma Hoshino
Winning Gundam
Winning Gundam





















Kira-kira seperti apakah karakter dari karakter/ tokoh baru tersebut? Mari kita tunggu dengan penuh kesabaran hingga akhir musim fall (gugur) tahun ini, hehehe... ^_^

(Sumber: gundam-bf.net/news.php)
,
 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog