NgeShare - The Last Naruto The Movie

by - 8/04/2014


Kabar gembira buat kamu yang ngefans sama Naruto nih! Yaps, soalnya sebuah film dari Naruto yang berjudul The Last Naruto The Movie kini sedang dipersiapkan penayangannya. Rencananya film ini akan ditayangankan di Jepang pada tanggal 6 Desember 2014 ini (belum tau kalau di Indonesia kapan, hehehe...).

Kabar ini pertama kali diumumkan pada majalah Weekly Shonen Jump (WSJ) terbitan Shueisha edisi ke-35. Dalam film ini, si tokoh utama alias Uzumaki Naruto akan hadir dengan tampilan yang agak berbeda. Tampil dengan perawakan lebih dewasa sih, selain itu bajunya yang sedikit beda, rambut yang lebih pendek, dan badan yang lebih tegap.

Sumber gambar : www.naruto-movie.com

Oh, iya, cerita dan desain dari karakter di film ini digarap dan diawasi langsung oleh pengarang aslinya lho, siapa lagi kalau bukan Masashi Kishimoto. Dan pada tanggal 1 Agustus 2014 lalu, telah dirilis official trailer dari The Last Naruto The Movie, berikut ini trailernya.



Kira-kira seperti apa ya cerita di film ini? Akan serukah? Penasaran? Hmm...biasanya Naruto Movie baru akan rilis di luar Jepang maksimal 1 tahun, untuk itu harap bersabar ya, hehehe...

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments