Wednesday, 31 December 2014

NgeShare - Kangen

Pagi hari di sebuah gardu (pos kamling) kampung semrawut, duduklah sambil melamun seorang remaja kurus yang kita panggil saja dia dengan nama B. Sesaat kemudian datanglah kawannya yang unyu bertubuh tambun yang kita panggil saja dengan nama A, yang tanpa basa-basi melontarkan sandal dan pertanyaan kepada si B.

A: Sob, liburan gini kenapa lo ngelamun aja? Apa lo kagak punya rencana buat main?
B: (Hanya terdiam) ...... -_-
A: Sob? Sob? Lo sehat kan?
B: Hah...iye. (Menjawab dengan nada yang lirih)
A: Ada yang aneh nih, lo kayaknya lagi sakit ya Sob?
B: (Hanya terdiam lagi) ...... -_-
A: Sob? Sob? Sob? Duh, jangan-jangan lo kesurupan lagi nih, wah...gawat!
B: Iya, gue emang lagi kesurupan, kesurupan kerinduan.
A: (Sambil bengong dan ndomblong sebentar dan tiba-tiba) buahahahah...ternyata lo lagi kangen nih ceritanya?
B: Iya, bro.
A: Ciye...kangen sama pacar nih?
B: Pacarmu somplak!
A: (Kaget) E...badala!
B: Lo kan tau, muka minimalis kayak gue ini kagak punya pacar!
A: Eh...lo bener juga sih, tapi kalau bukan kangen sama pacar, terus kangen sama siapa?
B: Gue lagi kangen sama isi dompet gue yang kagak balik-balik selama liburan ini nih! :'( (Nangis sambil nunjukin isi dompetnya yang hanyalah KTP dan beberapa foto alaynya.)
A: (Terdiam sesaat dan kemudian) Hua...sorry ya, gue ikut prihatin Sob. (Ikut menangis dan memeluk si B)

Mereka pun menangis berdua di gardu yang sepi hingga senja mulai menyapa.



- Tamat - :v
_ _ _ _ _

NB: Kangen itu gak harus melulu sama yang namanya pacar, kangen bisa sama siapa aja. Tapi yang terpenting dan wajib adalah kangen sama orang tua dan keluarga.
, ,
 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog