Wednesday, 19 August 2015

NgeShare - Android 6.0 Marshmallow

Kemarin kamu sempet nonton acara google I/O 2015 gak di postingan saya yang berjudul NgeShare - Google I/O 2015? Kalau udah, pasti tau kan kalau google berencana untuk merilis versi terbaru dari Android? Ya, di acara Google I/O 2015 tersebut, Google akan merilis versi Android yang terbaru yang telah diberi kode nama "Android 6.0 M".
Android 6.0 M? Emang "M"nya itu nama dari makanan apa sih?
Nah, udah kita tahu kan kalau nama setiap versi dari Android itu selalu identik dengan nama makanan, mulai Android Ginger Bread, Android Ice Cream Sandwich, Android Jelly Bean, Android Kitkat, sampe yang baru keluar kemarin, yaitu Android Lollipop. Kalau Android "M", apa ya makanan yang identik dengan nama yang diawali dengan huruf "M"?

Gak perlu berpikir lama-lama soalnya kemarin (17/08/2015), Google secara resmi mengenalkannya kepada publik di kantornya. Pada acara pengenalan tersebut, Google memasang patung Android yang memegang benda seperti Marshmallow di depan kantor pusatnya, dengan begitu terungkap bahwa nama lengkap dari Android M adalah "Android Marsmallow". Nih di bawah ini ada video pengenalannya.



Kira-kira bakalan kayak gimana yah tampilan dari Android Marsmallow nantinya di smartphone? Sabar, masih harus sabar, tunggu aja waktu rilisnya datang, denger-denger dari forum rilisnya tanggal 22 September 2015, hehehe...
,
 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog