Saturday, 15 August 2015

Ngeshare - Jomblologi : 5 Alasan Mengapa Mbak Kasir Ndomar dan Famar Gaet-able


Kita sekarang hidup di suatu zaman di mana terdapat toko Ndomar dan Famar yang selalu berdekatan (toko aja deketan, masa' kita enggak). Tak bisa dipungkiri gaes, pastinya kita pernah menjadi konsumen toko franchise tersebut. Entah memang butuh sesuatu untuk dibeli atau hanya butuh ucapan selamat malam yang penuh perhatian dari kasir tokonya karena kamu masih jomblo.

Postingan kali ini khusus didedikasikan untuk mbak-mbak kasir Ndomar dan Famar, yang sudah setia melayani kita berbelanja di toko yang suka buka 24 jam tersebut.

Menurut saya, mbak-mbak kasir toko tersebut sangat recommended untuk digaet sebagai partner dalam mengarungi kehidupan ini. Berikut ini adalah alasan-alasan yang patut menjadi pertimbangan:

1. Pekerja keras
Jam operasional toko yang seringkali mencapai 24 jam tentunya membutuhkan kerja keras dari mbak kasir untuk menjaganya. Apalagi yang dapat shift jaga malem, sementara kebanyakan orang sudah istirahat, mbak kasir masih harus tetap melayani konsumen. Kurang kerja keras apa coba?

2. Perhatian


Nah ini dia kelebihan yang bisa dilihat dari mbak-mbak kasir tersebut. Begitu konsumen memasuki area toko, langsung dijawab dengan salam ramah dari mbak-mbak kasir tersebut. "Selamat malam, selamat belanja di Ndomar/ Famar...", begitu sapa mereka. Dan bukan hanya itu saja, setelah selesai belanja, sebelum kita membayar belanjaan pun mbak kasir akan bertanya, "Ada kartu AKU-nya mas?". Ini adalah sebuah kesempatan yang sangat bagus, yang sayang untuk dilewatkan begitu saja, pertanyaan tadi isa dijawab dengan kreatif misalnya "Kartu KAMUnya saya ga punya mbak, tapi hati KAMU ada di sini" (sambil nunjuk ke dada).

3. Berani mengambil resiko


Konon kabarnya, para pekerja toko Ndomar ataupun Famar, termasuk mbak kasir, bertanggung jawab atas toko yang dijaganya. Kalau kita lihat kan ga pernah ada satpam yang ikut jaga toko walaupun buka 24 jam itu. Konon mbak kasir harus ikut bertanggung jawab kalau terjadi apa-apa terhadap tokonya. Misalnya kalau ada tindak kriminal di toko, kebayang kan gaes gimana itu. Sungguh berat bukan resikonya? Mbak kasir menanggung resiko itu gaes.

4. Stylish
Bila kita perhatikan, mbak-mbak kasir ini cukup menjaga penampilan gaes. Bisa dibilang mereka cukup kekinian. Bahkan konon kabarnya di beberapa tempat penampilan mbak-mbak kasir ini bisa disandingkan dengan para artis, berikut ini adalah buktinya
domar

5. Single


Ini dia yang paling penting, mbak-mbak kasir itu masih single gaes! Kalau kita lihat lowongan kasir toko Ndomar/Famar biasanya kan ada syaratnya tuh, pendidikan minimal ..., single / belum menikah, dll. Namun begitu ada sebuah pepatah yaitu "single belum tentu available", bisa jadi sudah jadi gebetan pihak ketiga. Namun demikian jangan berkecil hati karena janur kuning belum melengkung.

Dari alasan-alasan tersebut, dapat kita simpulkan bahwa mbak-mbak kasir toko Ndomar dan Famar cukup gaet-able. Nah, karena itu,
Sudahkah kamu ke Ndomar atau Famar hari ini gaes?
,
 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog