Wednesday, 16 December 2015

NgeShare - Rangga dan Cinta Kembali

Dulu pernah liat kan di TV ada sebuah mini drama AADC dari Line? Mini drama yang berkisah tentang kerinduan dari Rangga (Nicholas Saputra) yang setelah 12 tahun lamanya memPHP tidak bertemu Cinta (Dian Sastro). Dari kerinduan itu kemudian dapat tersalurkan dengan saling sapa lewat aplikasi Line, tapi ya walaupun Si Rangga sampai harus nunggu balasan yang lama dari Cinta, dan berikutnya cuma diread doang (wkwkw...). Tapi  akhirnya bisa ketemu lagi di lokasi yang sama kayak waktu perpisahan mereka berdua di AADC 1, yaitu "Bandara".

Dari ditayangkannya mini drama itu sampai muncul beberapa foto parodinya yang bisa bikin ketawa. Ya, kalau menurut saya sih, parodi-parodi ini mayoritas dibuat karena mungkin gemes sama tindakan Rangga yang begitu aja ninggalin Cinta (duh...). Tapi kalau menurut saya, itu nggak sepenuhnya karena salah Rangga lho, tetapi juga karena salah penulis skenarionya, wkwkwkw... (maaf-maaf ya, saya cuma bercanda kok, hehe...)




Nah, ngomong-ngomong tentang iklan itu, beberapa hari kemudian mulai bermunculan spekulasi atau kabar kalau film AADC yang berkisah tentang percintaan antara Rangga dan Cinta ini bakalan berlanjut ke sequel terbarunya, yaitu AADC 2 lho. Dan terbukti benar kalau itu akan terjadi, ketika muncul tweet dari produser AADC, yaitu mbak Mira Lesmana berikut ini.

Dan itu semakin diperkuat dengan munculnya official look AADC 2. (ayey...kabar gembira nih buat penggemarnya :D)


Jadi, dari situ dapat disimpulkan bahwa AADC 2 benar-benar akan hadir, tapi kapan? Nah, untuk kapan waktu rilisnya, kemarin (14 Desember 2015) baru saja dirilis sebuah video teaser resmi dari AADC 2. Di situ tertera juga waktu rilis dari film tersebut di bioskop, biar nggak penasaran, yuk nonton video teasernya di bawah ini. :)

,

Post a Comment

 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog